Attention Please!

Play the video with VLC in order to make the subtitle appear/Putar video menggunakan VLC agar subtitlenya keluar
  • Posted by : Unknown Sunday, March 19, 2017


    Setelah Season Kedua Tamat, Konosuba Akan Diangkat Menjadi Game



    Hai Minna, apakah kalian salah satu anggota sekte Axis? atau anggota sekte eris? kalo iya apakah kalian masih bersedih karena anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! baru saja tamat? janganlah terlalu sedih sobat Nooberz karena ada pengumuman penting dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! loh....

    Bukan tentang anime season ketiga apalagi tentang movienya, tapi pengumumamnya adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! akan diangkat menjadi sebuah game (ini pasti berkah dari Aqua-sama).

    5pb. telah mengumumkan game baru yaitu“Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!”.

    Sayangnya detail untuk game tersebut seperti genre, tanggal rilis serta akan rilis untuk platform apa belum ada. Tetapi mereka telah menayangkan sebuah trailer pengumuman yang berupa video live-action yang agak unik, kalian dapat menontonnya dengan klik link dibawah ini.

    Watch!

    Konosuba adalah seri light novel yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima yang juga telah diadaptasi menjadi anime yang telah ditayangkan sebanyak dua musim. di mana anime season keduanya telah baru saja berakhir pada hari Rabu (15/3).

  • - Copyright © Lucifernime.net - Powered by Blogger - Designed by Gamer R -