Attention Please!

Play the video with VLC in order to make the subtitle appear/Putar video menggunakan VLC agar subtitlenya keluar
  • Posted by : Unknown Saturday, April 15, 2017

                               Sambut Animasi Silat Buatan Indonesia Berjudul The Ancient Silat



    Salah satu pengembang animasi tanah air akan membuat sebuah proyek anime yang mengangkat tema bela diri asli Indonesia, Pencak Silat. Pengembang animasi tersebut adalah Kenaris Animation. Rencananya, animasi ini akan dirilis pada tahun 2017 yang berarti tahun ini. Video teaser dari animasi yang akan diberi judul The Ancient Silat ini sudah dipublikasikan di Youtube.

    Watch IT

    Fanspage facebook dari The Ancient Silat juga sudah dibuka oleh Kenaris Animation, dan telah menampilkan visual-visual terbaru dari karakter dalam animasi ini.







    Pada bulan ini, kabarnya pihak Kenaris Animation akan merilis video teaser kedua yang diklaim akan menampilkan lebih banyak scene.

    Pihak Kenaris Animation juga memberikan sedikit gambaran prses animasinya dengan membagikan key animation test dari salah satu shotnya.

    Pihak Kenaris Animation juga belum memperjelas akan seperti apa format dari animasi ini. Tetapi jika menilik pada salah satu respon dari komentar pembaca, animasi yang masih dalam tahap pengembangan ini akan rilis dalam format movie. Durasi dari film animasi ini juga belum diketahui, dan masih dipenuhi dengan ketidakjelasan.

    Dan bagi kalian yang ingin mendengarkan salah satu BGM dari The Ancient Silat bisa klik Di sini

  • - Copyright © Lucifernime.net - Powered by Blogger - Designed by Gamer R -